Pages

24 Oktober 2013

" BISIK LIRIH HATI SEORANG WANITA

♥BismillaahiRRahmaaniRRahiim♥

Ya ALLAH, bolehkah aku mencintainya?
Ya ALLAH, bolehkah aku menyayanginya?
Ya ALLAH, bolehkah aku merindunya?

❥Bila rasaku ini mulai meluluhlantahkan segenap hatiku,aku tak sanggup untuk mulai menanggungnya sendiri..
Aku butuh sandaran hati untuk menenangkan hatiku ini..

❥Kepada siapa aku akan melabuhkan cintaku ini?
Dan sampai saat ini belum aku bisa temukan jawabannya..

❥Jika memang dia yang bisa menjadi terbaik untuk dihatiku.
Kan kupasrahkan semua kepadaMU..

❥Jikalau dia yang tepat KAU pilihkan untukku,
Tak kan kemana hatiku kan mencari sebuah tambatan hati..

❥Jika bukan dia yang untuk terbaik untukku
Kan ku coba untuk mengikhlaskan semua meski sakit untuk
menanggungnya.

❥Ya ALLAH.. jika memang Kau jodohkan dia kepadaku ,
Temukanlah dia denganku di ikatan yang penuh kehalalan dan
barokah..

0 komentar:

Posting Komentar